DONT SAY FISIKA IS DIFFICULT 
BEFORE 
YOU READ THIS BLOG !!

Perkenalkan sebelumnya.....
Gua asli lulusan Fisika UI angkatan 2006. 
And pastinya sekarang gua ngajar di sebuah Bimbel terbaik di Jakarta, BKB NURUL FIKRI

Setiap gue ngajar fisika, pasti ada dech salah satu murid atau kompak bilang kalo fisika itu sussssah abis. Trus gua tanya, "emang susahnya dimana de?"
mereka jawab," Susahnye dimana....dimana...dimana.... (versi ayu tong-tong)"

Lah,pie iki?, kepriben. Bingung dimane susahnya, begimana mau bisa kalo kgak tau "kelusitan" ny.

Sejenak trenung (sambil mikir), kalo kaya gini gimane nasib Fisika kedepan. makin banyak orang yang males belaajar Fisika karna katanya Rumusnya Nyeremin, Gurunya killer plus banyak iler, dan soalnya nggak banget.

................................................
......................................................
............................................................
mikir terus dan akhirnya tercetus lah sebuah ide untuk bikin website yang asik buat belajar FISIKA, jadi tempat buat temen-temen yang emmpetttt Fisika. Biar nggak mikir Fisika susah, (padahal emang susah,wkwkwkwk )

Di sini Loe akan dapetin JURUS SAKTI ngadepin soal FISIKA, cara ampuh biar soal fisika yang susah jadi gampang. cuma perlu banyak latihan coy, setidaknya 3 kali sehari (busset, kya minum obat)

Sebelum Gua kasih tau cara jawab soal, mending loe download dulu File soal nya (gratis 1000%)

SOAL FISIKA SMA